Laporan Penelitian Customer Value, Behaviour and Satisfaction: Dampak Pandemi Covid-19 Studi Kasus Kampung Mataraman, Labsos Desa Panggungharjo Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta

UNSPECIFIED (2022) Laporan Penelitian Customer Value, Behaviour and Satisfaction: Dampak Pandemi Covid-19 Studi Kasus Kampung Mataraman, Labsos Desa Panggungharjo Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta. Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, Yogyakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pandemi covid 19 mengumbah perilaku dan kebiasaan manusia. Adanya kebijakan pembatasan sosial dan jarak jarak membuat beberapa kegiatan tidak bisa dilakukan seperti biasanya. Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui customer value, behaviour and satisfaction dampak pandemi Covid-19, serta pengaruh customer value, behaviour and satisfaction terhadap keputusan pembelian di restaurant Kampung Mataraman. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif, dengan sampel 100 responden dengan cara simple random sampling, pengambilan data wawancara dan penyebaran kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji normalitas, analisis asumsi klasik (multikolinieritas, heteroskedasitas), analisis regresi berganda, uji signifikasi parsial dan simultan, serta koefisien determinasi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Behaviour, Satification, Covid 19, Kampung Mataraman
Subjects: T Technology > TP Chemical technology
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Tri Yuliani
Date Deposited: 30 Aug 2022 04:16
Last Modified: 15 Sep 2022 04:45
URI: http://repository.unu-jogja.ac.id/id/eprint/232

Actions (login required)

View Item View Item