UNSPECIFIED (2022) Laporan Penelitian Customer Value, Behaviour and Satisfaction: Dampak Pandemi Covid-19 Studi Kasus Kampung Mataraman, Labsos Desa Panggungharjo Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta. Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, Yogyakarta.
Full text not available from this repository.Abstract
Pandemi covid 19 mengumbah perilaku dan kebiasaan manusia. Adanya kebijakan pembatasan sosial dan jarak jarak membuat beberapa kegiatan tidak bisa dilakukan seperti biasanya. Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui customer value, behaviour and satisfaction dampak pandemi Covid-19, serta pengaruh customer value, behaviour and satisfaction terhadap keputusan pembelian di restaurant Kampung Mataraman. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif, dengan sampel 100 responden dengan cara simple random sampling, pengambilan data wawancara dan penyebaran kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji normalitas, analisis asumsi klasik (multikolinieritas, heteroskedasitas), analisis regresi berganda, uji signifikasi parsial dan simultan, serta koefisien determinasi.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Value, Behaviour, Satification, Covid 19, Kampung Mataraman |
Subjects: | T Technology > TP Chemical technology |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Tri Yuliani |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 04:16 |
Last Modified: | 15 Sep 2022 04:45 |
URI: | http://repository.unu-jogja.ac.id/id/eprint/232 |
Actions (login required)
View Item |